FWBS santuni anak yatim dan dhuafa

id Pemkab Bengkalis,bengkalis, FWBS

FWBS santuni anak yatim dan dhuafa

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat didampingi Camat Bansar Laksamana Acil Esino dan pengurus FWBS menyerahkan secara simbolis santunan ke0ada anak yatim. (ANTARA/HO-FWBS)

Bengkalis (ANTARA) - Sudah menjadi agenda tahunan, Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil dan Bandar Laksamana (FWBS) Kabupaten Bengkalis kembali menggelar acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Sekretariat FWBS Jalan Jenderal Sudirman Desa Pakning Asal, Rabu (20/05).

Hadir dalam acara penyerahan tersebut, pengurus FWBS, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Humas PT. Pertamina RU II Sungai Pakning, Kades Pakning Asal Jaswir, Kades Batang Duku Sapri.

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan agenda tahunan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Penerima santunan anak yatim ada 40 orang dan kaum dhuafa berjumlah 10 orang," ujar Ketua FWBS Darmayanto.

Selain itu, Darmayanto juga mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina yang telah ikut andil setiap tahunnya dalam memberikan bantuan donasi, dan juga PT Bengkalis Dockindo Perkasa serta kepada donatur lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu dan juga pengurus FWBS yang telah ikut mensukseskan kegiatan yang mulia ini.

Sementara itu, Humas PT Pertamina RU II Sungai Pakning Rahmat Hidayat juga menyampaikan bahwa, Perusahaan sangat memberikan apresiasi kepada FWBS, dimana FWBS terus melaksanakan kegiatan santunan anak yatim ini setiap tahunnya. Dan ini juga sudah menjadi tanggung jawab Pertamina untuk membantu masyarakat sekitarnya, dan mudah mudahan ke depan nanti kita akan tingkatkan lagi bantuan kepada FWBS untuk disalurkan kembali kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

"Selama ini FWBS merupakan mitra perusahaan dalam aspek pemberitaan dan publikasi, dan kita telah menjalin kerjasama yang baik, kita akan terus membantu dan mendukungFWBS dalam melaksanakan kegiatan sosial ini" tutur Rahmat

Dalam kesempatan itu juga, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada FWBS yang terus sukses melakukan agenda tahunan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Selain bergerak di bidang pemberitaan FWBS juga aktif dalam memikirkan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

"Kita dari Pemerintah Kecamatan Bukit Batu sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan FWBS ini, dan semoga menjadi amal ibadah serta mendapat keberkahan," ujar Taufik

Hal yang sama juga disampaikan Camat Bandar Laksamana Acil Esyno,SSTP,Msi bahwa keberadaan FWBS sudah dikenal oleh masyarakat dan Instansi Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, dan mudah mudahan untuk ke depannya Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana juga akan menggandeng dan ikut serta bersama FWBS dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

"Insya Allah, untuk tahun berikut nya kami dari Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana akan ikut bergabung bersama FWBS dalam melaksanakan kegiatan Sosial agenda tahunan santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini," ujar Acil

Baca juga: Peduli pers, Pertamina bantu FWBS masker dan vitamin