PT THIP serahkan paket bantuan ke Kodim 0314 Inhil

id Dandim 0314 Inhil,Letkol Inf Imir Faishal,Tni ad, kodim inhil

PT THIP serahkan paket bantuan ke Kodim 0314 Inhil

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal saat menerima bantuan dsri PT THIP. Senin (18/5/2020). (ANTARA/Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314 Indragiri Hilir menerima bantuan pekat bantuan dari PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP) Kecamatan Pelangiran.

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, Senin mengatakan bahwa pekat bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau COVID-19.

“Ada sebanyak 250 paket Sembako yang diserahkan oleh PT THIP sebagai wujud wujud kepedulian yang nantinya akan disalurkan oleh Kodim 0314 Inhil kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari Gugus Tugas COVID-19,” sebut Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal.

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT THIP yang peduli dalam membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19.

"Bantuan akan disalurkan oleh Babinsa maupun Tim Gugus Tugas kepada warga yang betul betul layak dibantu secara dor to dor ke rumah warga yang layak dibantu," tuturnya.

Sementara itu, Pasi Ops menyebutkan bahwa pekat bantuan yang yang diterima sebanyak 250 paket yang terdiri dari beras, gula dan minyak makan.

"Bantuan akan kita berikan kepada masyarakat yang belum mendapat sembako, akan kita arahkan supaya tepat sasaran," imbuhnya.

Sementara itu, Syahri A selaku Menejer SSL menyampaikan dipilihnya Kodim 0314 Inhil selaku bagian dari Gugus Tugas Penangan COVID -19 di Kabupaten Inhil karena dianggap dapat dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari PT THIP.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim 0314 Inhil yang dapat menerima langsung bantuan dari PT THIP untuk masyarakat ini, semoga dapat membantu perekonomian masyarakat Inhil di tengah pandemi sekarang ini," tutupnya.

Baca juga: Melintas depan Makodim 0314 Inhil wajib kenakan masker

Baca juga: PSMTI serahkan sembako ke Kodim 0314 Inhil