Anggia luncurkan koleksi busana Lebaran elegan, kasual hingga premium bertema "Down to Earth"

id Berita hari ini, berta riau terbaru, berita riau antara, koleksi busana lebaran

Anggia luncurkan koleksi busana Lebaran elegan, kasual hingga premium bertema "Down to Earth"

Koleksi Raya by Anggia "Down to Earth" (ANTARA/HO/Anggia)

Jakarta (ANTARA) - Perancang Anggia meluncurkan koleksi busana muslim untuk Idul Fitri bertema "Down to Earth", seiring munculnya wabah COVID-19 yang mengakibatkan pandemi, membuat Ramadhan tahun ini jadi berbeda.

Koleksi hari raya yang disiapkan Anggia sejak November 2019 terdiri dari beberapa kategori yang bervariasi untuk memenuhi selera pencinta fashion. Mulai dari busana syar'i, busana untuk pasangan, busana pria, busana kasual dan premium.

Baca juga: Kolaborasi Levi's dan Nintendo luncurkan busana baru bertema "Super Mario"

Anggia menghadirkan koleksi baju syar'i dengan gaya sederhana, namun tetap cantik dihiasi bordir simpel. Busana bersiluet longgar ini terdiri dari dress dan khimar panjang dengan bahan polyester.

Pencinta fashion dapat tampil santai, kasual tapi modis dengan koleksi casual sporty berbahan katun yang nyaman untuk dipakai seharian.

Tak cuma untuk perempuan, Anggia membuat busana khusus laki-laki berbahan katun dengan detil cutting sebagai aksen dan kombinasi motif.

Pasangan yang ingin tampil serasi dapat memilih koleksi sarimbit yang berpotongan lebih kasual dengan hiasan kombinasi motif sebagai pemanis. Koleksi sarimbit ini nyaman karena dibuat 100 persen dari katun.

Khusus untuk penyuka gaya elegan, tersedia koleksi premium dengan warna peach dan mocca dari polyester, katun dan tenun. Detil mewah bisa dilihat bordir geometris beserta beads serta kristal yang mempercantik penampilan.

Baca juga: 88 rancangan busana berbahan viscose rayon dari APR dipamerkan dalam Muffest 2020

Baca juga: Inspirasi di balik karya desainer muda Eugene, hingga apresiasinya terhadap APR

Baca juga: Bali Fashion Trend 2020 gaungkan busana ramah lingkungan


Pewarta : Nanien Yuniar