Ini kenangan Iwan Fals bersama Glenn Fredly

id Glenn Fredly,Iwan Fals

Ini kenangan Iwan Fals bersama Glenn Fredly

Iwan Falsn saat ditemui dalam jumpa pers konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" di Jakarta, Senin (13/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya disitulah terakhir kita berjumpa. Thanks sudah mengenal keramahanmu.
Jakarta (ANTARA) - Musisi legwndaris Iwan Fals mengenang pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly saat manggung bareng di Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Rabu, Iwan Fals menjelaskan bahwa dirinya saat itu tampil dalam satu acara bersama Glenn Fredly.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," kata Iwan Fals dalam keterangan unggahannya.

Pelantun "Bento" ini mengatakan bahwa Glenn Fredly saat itu tampil dengan luar biasa dan penuh penjiwaan. Dia pun tak menyangka kalau momen itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya disitulahterakhir kita berjumpa. Thanks sudah mengenal keramahanmu. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," imbuhnya.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Baca juga: Begini kondisi Glenn Fredly sebelum meninggal

Baca juga: Glenn Fredly meninggal, Ini yang dilakukan Armand Maulana