BKPP Bengkalis hentikan layanan tatp muka sementara waktu

id Pemkab Bengkalis,bengkalis, berita bengkalis

BKPP Bengkalis hentikan layanan tatp muka sementara waktu

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis Djamaludin

Bengkalis (ANTARA) - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis Riau sementara waktu menghentikan layanan tatap muka sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona(COVID-19).

“Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, BKPP Kabupaten Bengkalis untuk sementara waktu menghentikan layanan tatap muka dengan Perangkat Daerah dan masyarakat umum terkait layanan kepegawaian,” ujar Kepala BKPP Bengkalis Djamaludin, Selasa (24/03).

Djamaludin juga menegaskan, bagi Perangkat Daerah dan masyarakat umum yang ingin melakukan konsultasi kepegawaian, dapat menghubungi petugas yang telah ditunjuk melalui sambungan telepon atau layanan berbagi pesan WhatsApp (WA).

"Layanan konsultasi bisa dilakukan dengan cara menghubungi petugas atau layananWA yang sudah kita berikan," kata Djamaludin.

Ditambahkannya, Kebijakan tersebut sudah diberlakukan dan berlaku hingga akhir Maret 2020.

“Ketentuan ini berlaku sejak ditandatanganinya sampai tanggal 30 Maret 2020, dan apabila terdapat perubahan kebijakan dan lain-lain akan disampaikan segera melalui surat resmi,” tegas Djamaludin.

Surat edaran tersebut sudah dikirim ke setiap OPD dengan Nomor: 800/BKPP-PKPP/2020/497, tanggal 23 Maret 2020.

Baca juga: Hakim tolak praperadilan Plt Bupati Bengkalis, buronan korupsi

Baca juga: RSUD Bengkalis siapkan 5 ruang isolasi COVID-19