Girlband K-pop besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie debut rilis video klip "Aria"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,girlband

Girlband K-pop besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie debut rilis video klip "Aria"

Cuplikan video klip "Aria" dari CRAXY (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Girl band K-pop, CRAXY yang digagas SA Itainment besutan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, debut dengan merilis video klip "Aria" dari album studio "My Universe" pada Senin (3/3) setelah hampir dua tahun persiapan dan perilisan sejumlah lagu pra-debut.

"CRAXY baru saja merilis debut MV mereka hari ini!! Bangga sekali pada kalian girls.. semua kerja keras kalian akan terbayar!! Teruskan dan tetap semangat!!" Kata Chelsea Olivia di laman Instagram Senin (3/3) malam.

Baca juga: Juarai Indonesian Idol, Lyodra Ginting kenang kritik Maia Estianty

CRAXY yang merupakan girl band besutan pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang merupakan co-producer itu bernaung di agensi bakat Korea Selatan; SA Itainment.

CRAXY terdiri dari lima personel yakni Woo-Ah sebagai leader, vokalis dan rapper; ChaeY sebagai maknae dan vokalis, KaRin sebagai dancer, vokalis dan rapper; serta HyeJin dan Swan sebagai vokalis.

"Dengan bangga mempersembahkan cewek-cewek kpop-ku CRAXY... Tak sabar menanti debut resmi mereka sejak lama, Craxy akhirnya mengungkap cuplikan MV mereka 'Aria'..." Kata Chelsea Olivia di laman Instagram dia beberapa waktu lalu.

Baca juga: Musisi terlaris dunia, Taylor Swift sukses mengalahkan Ed Sheeran dan Eilish

Baca juga: Bunga Citra Lestari kembali manggung: "Ashraf sangat bahagia melihat saya"


Pewarta: Ida Nurcahyani