Zulakhah Wardan apresiasi pelaksanaan Rakernis Sahlikada di Balikpapan

id Zulaikhah Wardan,Rakernis Sahlikada balikpapan, Rakernis Sahlikada,berita inhil

Zulakhah Wardan apresiasi pelaksanaan Rakernis Sahlikada di Balikpapan

Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Zulaikhah (tengah) saat mengikuti Rakernis Sahlikada di Balikpapan. (Porkopim Inhil)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Zulaikhah Wardan mengapresiasi Rapat Kerja Teknis Staf Ahli Kepala Daerah (Rakernis Sahlikada) yang dilaksanakan di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

"Alhamdulillah selama tiga hari kegiatan, saya dalam keadaan sehat dan tetap semangat, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dalam rangka kita meningkatkan kapasitas dan kinerja sebagai Staf Ahli itu sendiri," tutur Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Zulaikhah. Kamis (27/2).

Zulakhah menilaimateri-materi yang diberikan oleh narasumber berkaitan langsung dengan peraturan-peraturan dan pelaksanaan kegiatan Staf Ahli Kepala Daerah.

Setelah mengikuti kegiatan ini, bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik serta Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Zulaikhah berencana akan melaporkan hasil kegiatan kepada Bupati.

"Selanjutnya kita akan mengusulkan hasil dari Rakernis ini untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan Staf Ahli di Kabupaten Inhil," sebutnya.

Selain itu,Zulaikhah juga akan berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah dalam rangka membantu Kepala Daerah memberikan masukan, saran tentang isu-isu strategis dalam pelaksanaan pembangunan terutama program prioritas demi mewujudkan visi yaitu Untuk Kejayaan Indragiri Hilir yang Lebih Maju, Bermarwah, dan Bermartabat.

"Semoga semua bisa berjalan dengan lancar dan mohon dukungannya," tukas Bunda PAUD Inhil ini.

Baca juga: Bupati Wardan minta dukungan Bappenas RI dalam pembangunan