Ini komentar Mourinho usai Tottenham kalah dari Chelsea

id jose mourinho,tottenham,liga inggris,chelsea,tottenham kalah

Ini komentar Mourinho usai Tottenham kalah dari Chelsea

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan arahan dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (22/2/2020). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku tak bisa mengeluh walaupun timnya takluk 1-2 dari tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu malam.

Menurut pelatih asal Portugal itu, para pemainnya sudah mengerahkan segenap kemampuan tetapi Chelsea sukses menerapkan lini pertahanan tinggi yang menyulitkan Tottenham.

"Mereka mengerahkan segenap kemampuan untuk seragam yang dikenakan, klub ini dan para penggemar, saya tidak bisa melontarkan banyak kritik," ujarnya dalam komentar purna laga dilansir laman resmi Tottenham.

"Lawan tahu bahwa jika menerapkan lini pertahanan tinggi, kami tidak bisa mengirim umpan jauh karena tidak ada target dan ketika Chelsea sudah unggul mereka melakukan halauan yang baik, menyulitkan kami mencari celah," kata Mourinho menambahkan.

Kekalahan itu membuat Tottenham membuang peluang memangkas jarak dari empat besar yang kini melebar jadi empat poin. Tottenham tertahan di peringkat kelima sementara dengan koleksi 40 poin, di bawah Chelsea yang menempati urutan keempat.

"Apapun itu, para pemain tampil penuh kebanggaan dan berjuang hingga detik-detik terakhir, walaupun hasilnya kekalahan," katanya.

"Para pemain memberikan segalanya, saya tidak bisa mengeluh," pungkas Mourinho.

Baca juga: Ini kata Mourinho usai Tottenham dihajar Liverpool

Baca juga: Liverpool bantai Tottenham. Ini catatan pertandingannya