All New Kia Seltos siap meluncur di jalanan Indonesia. Ini penampakkannya..

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, KIA

All New Kia Seltos siap meluncur di jalanan Indonesia. Ini penampakkannya..

Dua model berpose di samoing All New Kia Seltos pada saat pekuncuran di Kota Kasablanka, Senin (20/1/19) (Antara New/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan asal Korea Selatan, KIA di bawah PT Kereta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek di Indonesia resmi meluncurkan kendaraan All New Kia Seltos seharga Rp295 juta on the road untuk varian E. Sedangkan untuk varian tertinggi EX+ KIA Seltos dibanderol Rp320 juta on the road.

Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri mengungkapkan All New Kia Seltos adalah sebuah kendaraan yang penting untuk perluasan jejak global KIA. Kia Seltos sendiri hadir dengan mengadopsi desain, kualitas dan teknologi yang memang dibutuhkan konsumen di Indonesia.

Baca juga: Kia Motors berhasil jual 8 juta unit kendaran di Amerika Serikat

"Dengan All New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham dengan teknologi, karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan yang juga sangat mutakhir," ungkap Andrew dalam sambutannya saat peluncuran di Jakarta, Senin.

Pertama kali di luncurkan di India, All New Kia Seltos menghadirkan terobosan terbaru di segmen itu. Mobil ini membawa nilai lebih dengan desain yang menarik dan menghadirkan banyak teknologi mutakhir di dalamnya.

Mobil ini juga didesain memiliki kepraktisan yang tinggi untuk membawa lima orang penumpang dengan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang lengkap.

Mobil berjenis SUV ini diyakini memiliki jelajah yang mewarisi dasar SUV Kia, dengan memiliki kapabilitas untuk diajak ke beragam medan melalui ground clearance tinggi.

Bagian dapur pacu, mobil SUV ini didukung dengan mesin berkapasitas 1,4 liter turbo serta kedinamisan transmisi DCT.

Mobil ini hadir dengan tiga varian, E, EX dan EX+. All new Kia Seltos juga hadir dalam enam pilihan warna, yaitu Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Baca juga: Demi kenyamanan pelanggan, Hyundai dan Kia akan instal DVRS di model terbaru

Baca juga: KIA Motor gandeng BLACKPINK gaet pelanggan muda


Pewarta: KR-CHA