Telkomsel "oh my gig" hadirkan grup band GFriend

id Telkomsel,Oh my gig,Gfriend,berita riau antara,berita riau terbaru

Telkomsel "oh my gig" hadirkan grup band GFriend

Gelaran festival "Oh My Gig" diselenggarakan pada 7 & 8 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini juga dimeriahkan oleh GFriend, serta sejumlah artis dan band kenamaan Indonesia dan para pegiat perfilman Indonesia, hingga para atlet e-sports profesional. (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Gelaran "oh my gig" yang pertama kali diselenggarakan oleh Telkomsel merupakan festival yang menggabungkan pengalaman seru menikmati musik, film, dan mobile games. Selain dimeriahkan oleh GFriend, sejumlah artis dan band kenamaan Indonesia seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL dan banyak artis lainnya hadir memeriahkan acara yang digelar tanggal 7- 8 Desember 2019, di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para pelanggan Telkomsel dapat memperoleh akses event "oh my gig melalui aplikasi MyTelkomsel atau *465#

"Telkomsel senantiasa memberikan nilai tambah dalam menghadirkan keseruan menikmati layanan terdepan kepada seluruh pelanggan. Sejalan dengan komitmen Telkomsel yang senantiasa mendorong gaya hidup digital para pelanggan, Telkomsel menggelar acara "oh my gig" sebagai festival yang menggabungkan berbagai elemen gaya hidup digital yang saat ini diminati oleh pelanggan dalam satu pengalaman yang berbeda, mulai dari musik, film, hingga mobile games," kata Vice President of Branding and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, kepada antara di Pekanbaru, Senin.

Pada festival yang diadakan selama dua hari ini, pelanggan akan disuguhkan dengan pengalaman musik, film, dan mobile games yang belum pernah ada sebelumnya. Selain penampilan menarik dari girl band KPop GFriend, "hh my gig" juga akan dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Untuk menambah keseruan, pelanggan Telkomsel yang beruntung pun berkesempatan untuk menyapa langsung para personel GFriend di dalam jumpa fans yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2019. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, pelanggan cukup menjadi follower akun Instagram @Telkomsel lalu menukarkan Telkomsel POIN dengan mengirim SMS dan mengetik GFRIENDFANS lalu kirim ke 777, kemudian mengikuti petunjuk lainnya sesuai dengan informasi syarat yang tersedia di akun Instagram @Telkomsel.

Nirwan lebih lanjut mengatakan, pelanggan yang datang juga dapat menikmati sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia pilihan yang disertai kegiatan workshop, talkshow, hingga meet & greet dengan para sineas dan pegiat perfilman terbaik Tanah Air, seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, hingga Lola Amaria. Selain itu, akan ada keseruan kompetisi Mobile Legend dan juga PUBG dan kesempatan bermain bersama atlet e-sports profesional. Tidak lupa juga pelanggan yang hadir dapat menyaksikan para cosplayer bertanding di cosplay competition.

Untuk mendapatkan akses event "oh my gig", pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau *465# atau melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700#. Pelanggan akan menerima SMS yang berisi kode voucher untuk ditukarkan menjadi akses. Mekanisme selengkapnya cara mendapatkan akses "oh my gig" hari pertama, setiap pembelian paket MAXstream Gala 30GB (akses premium ke HBO GO, VIU, HOOQ, dan Vidio.com), atau

penukaran 500 Telkomsel POIN.

Cara mendapatkan akses "oh my gig" hari kedua, setiap pembelian paket MAXstream Gala 7GB (akses premium ke HBO GO, VIU, HOOQ, dan Vidio.com), atau setiap pembelian paket weekend deal MAXstream 30GB, atau setiap pembelian Paket GamesMAX, atau penukaran 300 Telkomsel POIN

Cara mendapatkan akses "oh my gig" pada hari penyelenggaraan 7 - 8 Desember 2019,

pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN atau top up saldo LinkAja untuk mendapatkan akses on the spot. Iformasi dan penukaran akses "oh my gig," pelanggan dapat mengunjungi telkomsel.com/ohmygig.

"Dengan didukung pengalaman digital terdepan dari Telkomsel, "oh my gig" diharapkan dapat memberikan pengalaman hiburan yang mengakselerasikan gaya hidup digital yang menyeluruh. Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital pelanggannya dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia," tutup Nirwan.

Baca juga: Telkomsel hadirkan aplikasi digital bagi pelajar Riau

Baca juga: Telkomsel raih penghargaan World Branding Awards 2019-2020