Polisi amankan istri dan mertua pelaku bom bunuh diri

id Bom bunuh diri,Bom bunuh diri di medan,Bom di medan,Polrestabes medan,Bom bunuh diri di polrestabes medan,RMN,bom medan,bom riau, teroris medan

Polisi amankan istri dan mertua pelaku bom bunuh diri

Petugas saat melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku bom bunuh diri, di Jalan Marelan, Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, Rabu sore. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Polisi mengamankan tiga orang pascaledakan bom di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan pada Rabu (13/11). Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut, Kamis, mengatakan, "Kemarin setelah dilakukan olah TKP di Polrestabes Medan,kita mengamankan istri dan mertua pelaku".

Ketiga orang yang diamankan ini, katanya, hingga saat ini masih diperiksadi Mako Brimob.

"Kita juga berkoordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-back upPolda Sumut dan jajarannyasepertiPolrestabes Medan, Polres Belawan dan semua Polres," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan padaRabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN(24). Terduga pelakumeledakkan diridi sekitar kantin Polrestabes Medan. Akibatnya, enam orang terluka.

Baca juga: Kapolri larang ojek daring berhenti di markas Polri

Baca juga: Grab telah berkoordinasi dengan pihak berwajib terkait pelaku bom Medan