Sulii meninggal diduga karena bunuh diri

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Sulli

Sulii meninggal diduga karena bunuh diri

Sulli (Antaranews/Wikipedia Commons)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi-aktris Korea Selatan Sulli ditemukan meninggal di kediamannya di Seongnam, Seoul selatan, Senin, kata polisi seperti dilansir Yonhap.

Mantan anggota f(x) berusia 25 tahun yang bernama lengkap Choi Jin-ri ditemukan tak bernyawa oleh agennya pukul 15.21 waktu setempat di rumah berlantai dua, Seongnam, provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Ariana Grande dan Victoria berkolaborasi rilis lagu "Monopoly"

Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya dengan asumsi bahwa ia bunuh diri. Namun hingga saat ini belum ditemukan catatan bunuh diri.

"Choi sepertinya tinggal sendirian. Sepertinya dia bunuh diri tapi kami juga sedang mencari kemungkinan lain," kata polisi seperti dikutip dari Yonhap.

Sulli debut sebagai aktris pada 2005. Empat tahun kemudian, dia memulai karir di dunia K-pop sebagai anggota grup f(x) yang diproduksi SM Entertainment.

Sulli hiatus pada 2014 setelah menjadi bahan gosip buruk dan mendapat komentar-komentar jahat dari warganet.

Dia melanjutkan karirnya pada tahun berikutnya untuk fokus pada akting, namun memilih untuk meninggalkan grup f(x) yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment.

Sulli baru-baru ini muncul di program telebisi JTBC di mana selebritas bicara tentang komentar berisi kebencian di media sosial.

Bintang K-pop yang aktif di media sosial itu menghadapi kritik sekaligus dukung di dunia maya karena karakternya yang berani dan bebas.

Baca juga: Cinta Laura terbiasa belanja online sikat gigi hingga perlengkapan olahraga

Baca juga: Taylor Swift sebut manajer Justin Bieber, Scooter Braun manipulatif


Pewarta: Nanien Yuniar