Lindungi diri dan keluarga, Krisdayanti akui gunakan jasa "bodyguard"

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terkini, Krisdayanti

Lindungi diri dan keluarga, Krisdayanti akui gunakan jasa "bodyguard"

Penyanyi Krisdayanti berpose sebelum mengikuti pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Sebanyak 575 anggota DPR terpilih dan 136 orang anggota DPD terpilih diambil sumpahnya pada pelantikan tersebut. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti (KD) mengaku menggunakan jasa pengamanan pribadi atau bodyguard sejak sembilan tahun lalu.

KD yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan itu menggunakan jasa pengamanan pribadi untuk memberikan perlindungan ekstra atas dirinya dan keluarganya.

Baca juga: Terkejut dengan penyerangan Wiranto, KD sulit telan makanan

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience," kata KD saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis.

"Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard)," lanjutnya.

Tak hanya untuk dirinya, istri dari Raul Lemos itu juga menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi anak-anaknya, karena khawatir jika anak-anaknya tidak dalam pengawasan.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja," jelas pelantun "Menghitung Hari" itu.

Menurut mantan istri Anang Hermansyah itu, menggunakan jasa bodyguard bukanlah sebuah tindakan yang berlebihan, asalkan semua dilakukan sesuai jalur.

"Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur," ujar pelantun "Mahadaya Cinta".

Baca juga: Krisdayanti bagi-bagi "THR" untuk tetangga

Baca juga: Krisdayanti Siap Tampil Maksimal Di Pergantian Tahun


Pewarta : Maria Cicilia