Warga Pekanbaru dihebohkan penemuan mayat dalam mobil

id mayat dalam mobil, penemuan mayat, mayat pekanbaru

Warga Pekanbaru dihebohkan penemuan mayat dalam mobil

Penemuan jenazah korban meninggal di mobil. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Ali Anis seorang wiraswasta ditemukan tewas di dalam mobil sedan di Jl Harapan Jaya, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru Jumat siang (4/10).

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda di Pekanbaru, Sabtu, menjelaskan kronologis kejadian. Pada Kamis malam (4/10), Ali pergi bersama G untuk menemaninya di salah satu tempat hiburan.

"Korban saat itu diduga mabuk berat," katanya.

Budhi juga menjelaskan, sesuai keterangan saksi G, pada saat pulang korban dalam keadaan mabuk dibantu berdiri oleh pekerja tempat hiburan tersebut hingga sampai di dalam mobil sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (4/10).

"Dalam kondisi mabuk berat, korban tidak mau diantar pulang ke rumahnya. Maka dari itu G membawa pulang mobil beserta korban menuju rumah G," kata Budhi

Pada Pukul 06.30 WIB, G sampai di rumahnya dan meninggalkan korban di dalam mobil. Selanjutnya G tidur di dalam kamar.

Sekira pukul 13.30 WIB, saksi G melihat korban di dalam mobil dan diketahui korban dalam keadaan kaku dan tidak bernafas.

G dan temannya langsung menelpon Polsek Rumbai Pesisir. Personel piket langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.



Baca juga: VIDEO - Atan Rahmat, warga Tembilahan ditemukan tewas usai hilang tiga hari

Baca juga: VIDEO - Hilang dua hari, warga Inhil ditemukan berupa kerangka tanpa kepala