ANTARA raih apresiasi dari ATB, terkait pemberitaan yang informatif dan mengedukasi

id Berita hari ini, berita riau antara,berita riau terkini,ANTARA raih apresiasi dari ATB

ANTARA raih apresiasi dari ATB, terkait pemberitaan yang informatif dan mengedukasi

Kepala Biro Perum LKBN Antara Kepulauan Riau Evi Ratnawati Syamsir menerima plakat apresiasi dari Direktur Engineering ATB Paul Bennett di Batam, Jumat (27/9) malam. (ANTARA/Pradanna Putra Tampi)

Batam (ANTARA) - Perum LKBN Antara Biro Kepulauan Riau mendapatkan apresiasi dari PT Adhya Tirta Batam (ATB) terkait pemberitaannya yang informatif dan mengedukasi mengenai ketersediaan sumber air baku di Batam.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Biro Perum LKBN Antara Kepulauan Riau Evy Ratnawati Syamsir dari Direktur Engineering ATB Paul Bennett di Batam, Jumat (27/9) malam.

Baca juga: Wartawan ANTARA Riau raih penghargaan lomba jurnalistik Hari Aksara

"Penghargaan dari ATB kepada ANTARA ini terkait dengan kontribusi pemberitaan terhadap upaya edukasi yang selama ini dilakukan ATB dalam menjaga keberlangsungan sumber air baku di Batam," kata Evy seusai menerima apresiasi yang diselaraskan dengan Malam Temu Ramah Pelanggan ATB di Batam.

Evy menyatakan ANTARA tetap akan memberikan pemikiran atau sumbangsih dalam bentuk karya tulis, foto maupun video mengenai pemberitaan keberlangsungan sumber air baku di Batam, sehingga ATB selaku operator pengelola air bersih ini dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di kota itu.

Presiden Direktur ATB Benny Andrianto Antonius mengatakan, malam temu ramah pelanggan merupakan salah satu cara ATB memberikan apresiasi tertinggi bagi pelanggan.

Menurut dia, ATB meletakan pelanggan sebagai bagian paling penting bagi perusahaan.

"Kepuasan pelanggan adalah pencapaian yang harus kami capai. Senyum pelanggan adalah bentuk apresiasi bagi kami," ucapnya.

ATB mengundang pelanggan untuk bertatap muka langsung dengan direksi dan jajaran manager pada malam temu ramah pelanggan tersebut. Dia percaya, tatap muka antara jajaran ATB dengan pelanggan akan semakin mempererat hubungan.

"Peran pelanggan sangat penting dalam upaya konservasi air baku di Batam. Sementara Media, memiliki peran strategis untuk terus menerus mengkampanyekan upaya tersebut," tuturnya.

Baca juga: KPU Dumai ikuti empat penilaian penghargaan Pemilu 2019

Baca juga: Pewarta ANTARA Riau raih penghargaan KLHK


Pewarta : Pradanna Putra Tampi