VIDEO - Pegawai Dishub Pekanbaru rame-rame mengecat halte. Ada apa?

id dishub pekanbaru, dishub kota, dishub riau, hari perhubungan nasional

VIDEO - Pegawai Dishub Pekanbaru rame-rame mengecat halte. Ada apa?

Petugas Dishub Kota Pekanbaru sedang mengecat halte bus, Senin (9/9). (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan perbaikan dan pengecetan beberapa halte di Jalan Jendral Sudirman melalui Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) di tengah pekatnya kabut asap yang melanda Pekanbaru.

"Kami melaksanakan kegiatan perbaikan dua halte hari ini, yaitu Halte Kaca Mayang dan Halte Kantor Walikota. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional tahun 2019," kata Kasubag TU UPTD Pengelolaan Transportasi Darat Pekanbaru Kenmorito saat ditemui, Senin.

Dishub Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau menggelar kegiatan perbaikan selama kurang lebih 15 hari, dengan target 20 halte perbaikan dan mengusung tema "Go Green" pada warna keseluruhan halte.

Kegiatan ini juga sebagai pembelajaran bagi semua pegawai Dishub Kota Pekanbaru dalam mencapai etos kerja yang baik dan ikut turun langsung ke jalan mengecat serta memperindah halte yang sudah mulai usang

Selama kegiatan berlangsung para pengguna Transmetro Pekanbaru tetap bisa menunggu di ruang tunggu halte. Hanya saja pemberhentian bis dimajukan sedikit dari halte biasanya.