Polisi buru pembunuh wanita penghibur di Papua Barat

id Sorong,papua barat

Polisi buru pembunuh wanita penghibur di Papua Barat

Jalan menuju bandara Sorong (Foto Antara Papua Barat/ Ernes)

Sorong (ANTARA) - Kepolisian Resor Sorong Kota, Papua Barat, memburu pelaku pembunuhan seorang pekerja seks komersial di lokalisasi Malanu pada 31 Agustus 2019.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Syarifur Rahman di Sorong, Jumat mengatakan bahwa identitas pelaku pembunuh PSK Malanu telah diketahui.

Dia mengatakan, identitas pelaku yang saat ini dalam pengejaran tersebut, terungkap setelah pihak melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Selain keterangan saksi, kata dia, rekaman video kamera tersembunyi atau CCTV membantu penyidik Polres Sorong Kota guna mengungkap identitas pelaku kejahatan tersebut.

Penyidik juga telah menemukan alat tajam sebagai barang bukti yang diduga digunakan oleh pelaku menghabisi nyawa korban.

"Kita telah ketahui identitas pelaku, sekarang kita fokus mencari hingga menemukan pelaku guna proses hukum lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim.

Sebelumnya, seorang PSK lokalisasi Malanu, Kota Sorong, bernama Sukarti ditemukan tidak bernyawa di kamarnya dengan sejumlah luka bacok pada leher dan dada sehingga disimpulkan korban pembunuhan.