VIDEO - Truk kelapa sawit terguling di Rohil. Begini nasib Burhan sang sopir

id kecelakaan maut, truk sawit terguling di rohil, kecelakaan rohil

VIDEO - Truk kelapa sawit terguling di Rohil. Begini nasib Burhan sang sopir

Truk yang terguling di Rohil, Jumat (6/9). (ANTARA/HO- Polres Rohil)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebuah truk bermuatan ampas kelapa sawit menuju Dumai terguling di Jalan Lintas Batang Ibul KM 0, tepatnya di depan GateStationSeruni Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir Jumat, pada sekitar pukul 02.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Polres Rohil, sopir bernama Burhan mengalami patah tangan dan kernet mengalami luka robek di kaki akibat kecelakaan tunggal tersebut. Saat ini mereka telah dirawat di klinik Simpang Menggala.

"Saya mengantuk tiba-tiba ngeblank dan tertabrak batas jalan kanan. Truk saya pun terbalik," kata Burhan.

Kejadian tersebut diketahui oleh Kepala Unit Pengendalian Massa Kepolisian Resor Rohil Ipda Paisal R yang sedang bertugas pengamanan di komplek PT Chevron di Bangko Camp .

"Ya saya lagi nge-PAM dan saya melihat truk terbalik di sisi jalan, lalu saya menolong dan memberi tahu warga setempat," kata Kanit Dalmas Polres Rohil Ipda Paisal R.

Truk akhirnya dievakuasi menggunakan ekskavator dari rekan logistiknya menuju bengkel terdekat. Kejadian ini merupakan kesekian kalinya di Jalan Lintas Batang Ibul.

Polisi berharap sopir yang hendak mengemudi diharapkan memiliki waktu istirahat yang cukup, agar kecelakaan seperti ini tidak terulang lagi.



Baca juga: Ipda Imran tewas seketika di TKP, kata keluarga