Leonardo Di Caprio tewas dalam kecelakaan maut di Bengkalis

id leonardo di caprio, lakalantas riau

Petugas Jasa Raharja Perwakilan Dumai sedang menengok korban kecelakaan lalu lintas, Rabu (21/8). (Dok Jasa Raharja)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebuah kecelakaan lalulintas maut terjadi di Jl Lintas Pekanbaru-Duri, KM 111 Kabupaten Bengkalis, pada Rabu pagi sekitar pukul 04.00 WIB, menewaskan tiga penumpang, salah satunya bernama Leonardo Di CaprioS.

Berdasarkan data yang diperoleh dari PT Jasa raharja Riau, pengemudi mobil Daihatsu Terios yang terlibat kecelakaan yakni Wendy Prima Lubis serta penumpang Edi Susanto Banjarnahor meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan penumpangnya yakni Leonardo Di Caprio S, meninggal di RS Permata Hati Duri.

Kronologis kasus lakalantas yang menimpa para korban, berawal dari mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikemudikan oleh Wendy Prima Lubis datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP mobil Daihatsu Terios hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan selanjutnya bergerak ke kiri jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil bus Rapi yang dikemudikan Manulang karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Selanjutnya bus Rapi terus bergerak ke kanan jalan sambil menyeret mobil Daihatsu Terios hingga menabrak mobil Truck Tangki CPO yang sudah berhenti.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil Daihatsu Terios yakni Wendy Prima Lubis serta penumpang Edi Susanto Banjarnahor meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan penumpangnya yakni Leonardo Di Caprio S, meninggal di RS Permata Hati Duri.

Sedangkan faktor penyebab lakalantas tersebut terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Daihatsu Terios dan saat mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya tidak terkontrol dan bergerak oleng sehingga menyebabkan kecelakaan.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar