Putra Donald Trump tanam invest properti ultra mewah di Indonesia

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara

Putra Donald Trump tanam invest properti ultra mewah di Indonesia

Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr (kanan) berfoto bersama dengan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (13/8/2019). (ANTARA/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA) - Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump yakni Donald Trump Jr menanamkan investasi properti di dua daerah Indonesia tepatnya di Lido, Sukabumi, Jawa Barat dan Bali.

"Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi. Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek sangat prestisius tersebut dan mengundang Anda merasakan pelayanan personal serta gaya hidup mewah yang kami tawarkan," kata Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr di Jakarta, Selasa.

Trump Residences merupakan resor dan hunian ultra mewah yang terintegrasi pertama di Indonesia. Proyek unggulan ini dihadirkan di dua lokasi yakni Lido, Sukabumi dan Bali, tepat bersebelahan dengan Pura Tanah Lot.

Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektar dan berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Hunian ultra mewah berkelas dunia itu terintegrasi dengan pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali, menawarkan lapangan gol yang dirancang oleh pegolf legendaris Phil Mickelson, klub pantai atau beach club dan 150 kamar hotel mewah.

Sementara itu Trump Residences Lido merupakan resor elit yang dikembangkan di area seluas 350 hektar, berlokasi dekat dengan Jakarta dan dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

Trump Organizations menggandeng perusahaan properti Indonesia, MNC Land dalam kedua proyek hunian dan resor jetset Trump Residences tersebut.

"Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini," ujar Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam acara konferensi pers.

Trump Organization merupakan brand global real estate jetset atau super-mewah yang telah mengembangkan berbagai proyek yang sangat terkenal di dunia.

Donald Trump Jr. selaku Executive Vice President dari Trump Organization pada Selasa (13/8) pagi berkunjung ke Indonesia dalam rangka menghadiri acara pra peluncuran atau pre-launch Trump Residences yang berlokasi di Lido dan Bali.

Pewarta: Aji Cakti