Siti Nurhaliza akui gemar bersepeda bersama suami

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Siti Nurhaliza akui

Siti Nurhaliza akui gemar bersepeda bersama suami

Siti Nurhaliza (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Malaysia Dato Siti Nurhaliza atau yang akrab disapa Siti Nurhaliza mengaku gemar bersepeda bersama sang suami untuk menjaga kebugaran.

"Seperti yang wanita umumnya ketahui, merawat kecantikan itu juga harus menjaga makanan sehat, minum air yang cukup dan berolahraga. Saya dan suami memilih naik sepeda road bike," ungkap Siti Nurhaliza saat peluncuran Simplysiti di Jakarta, Kamis (8/8).

Baca juga: Cinta Laura terbiasa belanja online sikat gigi hingga perlengkapan olahraga

Lebih lanjut, Siti yang telah menginjak usia 40 tahun, bercerita bahwa ia pernah mengikuti turnamen sepeda pada malam hari dengan jarak tempuh hingga 78 km, yang mampu ia selesaikan dalam waktu tiga jam.

"Sepeda menjadi hobi saya dan suami, malah saya sempat join tournament yang dianjurkan oleh pihak penyelenggara menempuh jarak hingga 78 km," ujarnya.

Namun, ia sempat terjatuh saat mengayuh sepedanya di jalan mendatar saat turnamen tersebut. Peristiwa itu membuatnya sadar untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

"Alhamdulillah sekarang, kalau saya naik sepeda saya selalu ingetkan diri saya supaya agar selalu berhati-hati karena saya ada anak kecil. Jadi sekarang kalau saya naik sepeda saya ingat anak-anak, saya tidak terlalu mengayuh dengan cepat," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ingin menularkan kegemaran berolahraga kepada orang lain, untuk menjaga kesehatan serta menjaga kecantikan dari dalam.

"Karena saya nak tunjukkan bahwa ini adalah cabaran (tantangan) untuk wanita dalam menjaga kecantikan juga kesehatan, sekaligus saya ingin beri inspirasi wanita di luar sana untuk terus bergerak aktif," kata pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu.

Baca juga: Begini kesan Vino Bastian bisa perankan idolanya di film "Buya Hamka"

Baca juga: Ariana Grande dan Victoria berkolaborasi rilis lagu "Monopoly"


Pewarta: Chairul Rohman