Zinedine Zidane sangat optimis Real Madrid bakal tampil kompetitif musim ini

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terkini,Zinedine Zidane sangat optimis Real

Zinedine Zidane sangat optimis Real Madrid bakal tampil kompetitif musim ini

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (NTARA/REUTERS/Susana Vera/aa)

Jakarta (ANTARA) - Zinedine Zidane mengapungkan optimisme bahwa Real Madrid bakal tampil "kompetitif" pada musim ini setelah ia menyaksikan hasil laga persahabatan melawan RB Salzburg.

Zidane lantas menunjuk bahwa gol perdana yang diciptakan Eden Hazard bagi Los Blancos merupakan salah satu bukti kebangkitan Real Madrid dalam menyongsong musim baru.

Baca juga: Wasit terluka saat laga kualifikasi Liga Europa

Real Madrid tidak memperoleh satu trofi pun selama mengarungi musim lalu, bahkan hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol musim lalu.

"Pada akhirnya, yang didambakan oleh setiap pelatih bahwa setiap pemain mampu menunjukkan performa terbaiknya," kata Zidane sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Zidane lantas menunjuk kepada penampilan Casemiro dan Eder Militao yang hari demi hari menunjukkan grafik performa yang meningkat.

"Yang kami inginkan di tahun ini, yakni mampu tampil kompetitif, meski kami tidak terlena dengan ambisi apapun. Kami ingin menjadi tim yang kuat dan menunjukkan prestasi yang gemilang. Ya, kami siap bersaing dan kami mampu berbuat banyak hal yang membanggakan."

"Dengan meraih kemenangan di ajang pra-musim ini, tentunya kami merasa senang, karena kami menunjukkan penampilan yang baik. Dengan begitu, kami mampu berbuat banyak hal di musim depan."

"Kami harus bersiap menghadapi musim baru di Liga Spanyol. Terus menerus menyiapkan diri agar mampu meraih hasil terbaik. Hasil pertandingan selama laga pra-musim memotivasi kami," kata Zidane.

Baca juga: Peter Crouch umumkan pensiun karir sepak bola profesional

Baca juga: Terlibat korupsi, FIFA kukuhkan skorsing seumur hidup mantan ketua sepak bola Brazil


Pewarta: AA Ariwibowo