PLN Banten pastikan kondisi jaringan listrik aman pascagempa

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,PLN Banten pastikan kondisi jaringan

PLN Banten pastikan kondisi jaringan listrik aman pascagempa

Warga memotret kerusakan dinding Gelanggang Olah Raga (GOR) Pasir Ona di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (2/8/2019). Gempa bumi dengan magnitudo 7,4 SR dirasakan warga di Wilayah Banten pada pukul 19.03 WIB yang berpusat di Samudera Indonesia dengan kedalaman 10 kilometer (ANTARA FOTO/MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS)

Jakarta (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten memastikan kondisi jaringan listrik masih aman akibat gempa yang melanda di wilayah Banten dan sekitarnya.

Manajer Sub Bidang Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten Eman dikonfirmasi, Sabtu (3/8), menyatakan informasi terkini jaringan listrik masih aman.

Baca juga: 26 rumah rusak di Sukabumi akibat gempa

"Informasi yang kita dapatkan dari tim di lapangan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan yang terdampak dari gempa yang melanda Banten dan berpusat di Sumur masih aman," ujarnya

Eman juga berharap agar gempa ini tidak berkelanjutan sehingga jaringan listrik tetap bisa menyala dan tidak ada korban jiwa.

"Kita berharap agar kejadian ini tidak berkelanjutan sehingga tidak menimbulkan korban jiwa dan jaringan listrik kita tetap bisa mengaliri ke pelanggan," katanya.

Ia menyampaikan, untuk informasi terkait gangguan atau keluhan pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123.

Baca juga: Gempa 7,4 SR buat warga Sukabumi berhamburan keluar rumah

Baca juga: Gempa 7,4 SR terasa hingga Bandung dan Yogyakarta


Pewarta: Sambas