Kisah Inspiratif Malou Caluza, CEO Pertama QNet sponsor Manchester City

id Manchester City, Q Net

Kisah Inspiratif Malou Caluza, CEO Pertama QNet  sponsor Manchester City

Malou Caluza, CEO wanita pertama QNet Indonesia (QNet Indonesia)

Pekanbaru (ANTARA) - Perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, QNet mengumumkan CEO barunya, Malou Caluza yang merupakan pakar industri penjualan langsung atau direct selling.

Caluza mengawali karir di bagian layanan konsumen sekitar 20 tahun lalu dan semakin meningkat hingga menempati posisi CEO QNet, perusahaan penjualan langsung yang menjadi sponsor resmi Manchester City.

Sepanjang sejarah berdirinya QNet, Malou Caluza adalah wanita pertama yang menjadi CEO di perusahaan itu.

Dengan dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi, QNet memilih wanita lulusan Commerce dan Marketing dari sebuah universitas di Filipina untuk menjadi CEO.

Semangat belajar untuk menjadi ahli di industri penjualan langsung patut diapresiasi, mulai dari manajemen hubungan pelanggan, manajemen pemasaran, e-commerce, pengembangan bisnis, kewirausahaan, perencanaan strategis hingga pengembangan sumber daya manusia.

“Pekerjaan pertama saya di QNet hanyalah seorang staf di bagian layanan konsumen. Selama 20 tahun perusahaan memberikan saya ruang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Di sinilah saya belajar bagaimana menjalin relasi dengan orang lain, mengembangkan bisnis, hingga tahu secara dalam mengenai sistem penjualan. Keinginan saya hanya satu, saya ingin menginspirasi banyak orang melalui pencapaian-pencapaian saya,” kata Malou Caluza, dalam keterangannya yang diterima Antara di Pekanbaru, Jumat.

Menurut Malou Caluza, dalam menjalani kehidupan ada dua aspek kehidupan yang tidak boleh berhenti, yaitu belajar dan berkembang.

Dia mengatakan QNet merupakan perusahaan penjualan langsung yang unik dengan mengedepankan budaya layanan konsumen yang unggul sehingga setiap sumber daya manusia didorong untuk memiliki kemampuan melayani konsumen dengan baik.

Selain itu, QNet mendorong para stafnya untuk memberikan dampak positif di komunitas tempat kami beroperasi. "Filosofi QNet, Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM), memberikan para staf kesempatan untuk terus mengembangkan kualitas dirinya dengan tujuan untuk bisa menolong orang lain yang membutuhkan,” tegas Malou Caluza.

Melalui penunjukan sosok wanita sebagai CEO, QNet menghargai setiap prestasi para karyawan yang kompeten dan loyal, dengan tidak memandang jenis kelamin. QNet percaya bahwa setiap orang berhak untuk mengembangkan dirinya dan berprestasi tanpa batas.

QNet adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Model bisnis QNet telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNet berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba.

Di Indonesia, QNet memiliki tiga kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali. QNet adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.