Serial televisi "Gossip Girl" akan dibuat dalam versi baru

id Berita hari ini, berita riau terkini, beita riau antara

Serial televisi "Gossip Girl" akan dibuat dalam versi baru

Pemain Gossip Girl, Blake Lively (REUTERS/ANDREW KELLY)

Jakarta (ANTARA) - Serial televisi "Gossip Girl" yang menjadi fenomena budaya remaja dengan latar belakang gaya hidup trendi dan roman di kawasan elit New York akan kembali ke layar kaca, namun dalam versi baru untuk layanan streaming HBO Max.

Dilansir Reuters, HBO Max telah menyiapkan 10 episode yang latar belakangnya delapan tahun sejak kisah "Gossip Girl" berakhir pada 2012, menghadirkan generasi baru anak-anak sekolah swasta.

Baca juga: "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang", film terakhir Torro Margens dan Shapira Indah

Belum ada informasi siapa pemeran, atau apakah bintang di serial aslinya seperti Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford dan Leighton Meester akan kembali.

HBO Max mengatakan serial baru ini akan mengeksplorasi perubahan media sosial dan lanskap New York dalam beberapa tahun terakhir.

"Gossip Girl" tayang dalam enam musim sebagai salah satu serial terpopuler di televisi, memenangi 18 penghargaan Teen Choice dan jadi inspirasi untuk lini nusana, gaya rambut dan kecantikan.

Sebelumnya, HBO Max juga mengumumkan akan jadi rumah baru untuk serial televisi 1990-an "Friends" yang saat ini jadi serial nomor dua paling banyak ditonton di Netflix.

Baca juga: Film "Dua Garis Biru" dapat sambutan positif pada penayangan hari pertama

Baca juga: Besok, film "Avengers: Endgame" versi baru tayang di Indonesia


Penerjemah: Nanien Yuniar