Seorang pria yang tersapu Air Terjun Niagara selamat

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Seorang pria yang tersapu Air Terjun

Seorang pria yang tersapu Air Terjun Niagara selamat

Nik Walenda menantang maut dengan berjalan di seutas tali yang dibentangkan di atas Air Terjun Niagara antara sisi AS dengan sisi Kanada di bagian Horseshoe Falls, Ontario, Jumat (15/6) (REUTERS/Mark Blinch)

Toronto (ANTARA) - Seorang pria yang "dalam kondisi kritis" akibat terseret Air Terjun Niagara di Kanada pada Selasa selamat, menurut polisi Taman Niagara.

Pria tersebut memanjat dinding penahan di Air Terjun Horseshoe dan tersapu ke jurang setinggi 57 meter, kata layanan kepolisian di Twitter. Debit air mencapai 40 kilometer per jam di Air Terjun Horseshoe, terbesar dari tiga air terjun yang menyuguhkan pemandangan indah.

Baca juga: Menikmati Pesona objek wisata Desa Tanjung Belit, penyangga SM Rimbang Baling

Polisi menemukannya sedang duduk di atas bebatuan di dekat tepi sungai dengan luka yang tidak begitu berbahaya. Mereka merespons panggilan pada Selasa pukul 4:00 pagi waktu setempat tentang insiden tersebut dan membawa korban ke rumah sakit.

Surat kabar Buffalo News melaporkan bahwa tingkat ketinggian air mungkin telah menyelamatkannya. Ini "mungkin yang membuatnya terdampar ke atas bebatuan di dasar air terjun," kata Michael Clarkson, penulis 'The River of Lost Souls: What We Might Learn From Niagara Falls Suicides' kepada surat kabar itu.

Baca juga: Indah dan Asri, Air Terjun Tembulun Inhu jadi Pilihan Berwisata

Baca juga: Kelompok Tani Air Terjun Peroleh Bantuan Bibit, Pupuk dan Pestisida


Sumber: Reuters

Penerjemah: Asri Mayang Sari