Petugas keamanan razia botol dan benda terlarang dari penonton di stadion Gelora Bung Karno

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Petugas keamanan razia botol dan benda terlarang

Para penonton diperiksa tiket dan barang-barang bawaannya sebelum menyaksikan pertandingan Persija melawan Persib, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) (ANTARA/A Rauf Andar Adipat)

Jakarta (ANTARA) - Para petugas keamanan merazia botol air mineral dan benda-benda terlarang lainnya dari para penonton pertandingan Liga 1 antara Persija melawan Persib, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu.

Razia tersebut dilakukan di pintu-pintu gerbang stadion yang dilakukan sambil memeriksa tiket para penonton.

Baca juga: Terlibat korupsi, FIFA kukuhkan skorsing seumur hidup mantan ketua sepak bola Brazil

"Selain botol minuman, rokok, korek, dan parfum juga tidak bisa dibawa masuk. Soalnya termasuk benda-benda berbahaya," kata Bambang, salah seorang petugas keamanan.

Para penonton masih bisa membawa air minum ke dalam stadion, namun mereka harus memindahkannya ke kantong-kantong plastik yang telah disediakan panitia.

Para penonton yang mayoritas merupakan penggemar Persija itu, terlihat tidak keberatan dengan larangan tersebut, mereka pun tidak melawan saat barang-barang mereka disita petugas.

Perihal rokok, panitia pertandingan sepak bola saat ini semakin tegas. Beberapa tahun silam, petugas keamanan hanya merazia korek api, kini rokok sama sekali dilarang dibawa masuk ke stadion.

Baik petugas keamanan maupun petugas kepolisian tidak bekerja sangat keras untuk mengamankan pertandingan ini. Para penonton yang datang dapat diatur dengan mudah untuk bersikap tertib.

Baca juga: Diskorsing, Montella dilarang dampingi Fiorentina di laga terakhir

Baca juga: Inter Milan menanti bek Atletico Madrid Diego Godin


Pewarta: A Rauf Andar Adipati

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar