Anggota DPRD Riau Masgaul tutup usia

id Dprd,Masgaul Yunus

Anggota DPRD Riau Masgaul tutup usia

Anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar, Masgaul Yunus

Pekanbaru (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar menyampaikan kabar duka perihal wafatnya Anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar Masgaul Yunus di RS Aulia Pekanbaru, Ahad, pukul 06.20 WIB.

"Masgaul kami kenal sebagai rekan dan teman yang baik, selamat jalan Pak Masgaul. Jasa-jasa almarhum terhadap Riau ini akan selalu dikenang, semoga kebaikan dan jasa-jasa beliau menjadi ladang amal ibadah disisi Allah SWT," ujar Asri Auzar saat dihubungi melalui sambungan telpon di Pekanbaru, Sabtu.

Asri mengatakan, sebelum dirawat di RS Aula Pekanbaru, Masgaul masih menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat di DPRD Riau.

"Minggu kemarin masih masuk kantor, sebelum dibawa ke RS Aulia. Allah berkendak lain, Allah sayang almarhum. Setahu saya penyakitnya gula darah, tensi juga," ucap politisi Demokrat Riau itu.

Almarhum Masgaul akan dikebumikan di kampung halamannya di Kabupaten Rokan Hulu. Sementara Pihak DPRD Riau akan memberikan upacara penghormatan terakhir kepada almarhum Masgaul di Ruang rapat paripurna DPRD, Minggu siang.

Asri juga menyampaikan ucapan duka yang mendalam dan meminta keluarga almarhum untuk tabah dan ikhlas.

"Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dilapangkan kuburnya. Dan semoga keluarga diberikan ketabahan," ucap Asri.

Baca juga: Ketua DPRD Riau akan evaluasi kinerja Humas Dewan, ini penyebabnya

Baca juga: Aggota DPRD Riau sebut RPJMD tak memuat konsep pengembangan pesisir dengan jelas


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar