Wabup sampaikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi tentang pertanggungjawaban APBD 2018

id Wabup inhil, syamsuddin uti

Wabup sampaikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi tentang  pertanggungjawaban APBD 2018

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti. (dok Pemkab Inhil/19)

Tembilahan (ANTARA) - Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti menyampaikan tanggapan atau jawaban Bupati Indragiri Hilir terhadap pemandangan umum fraksi perihal Ranperda Kabupaten Inhil tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, Rabu (26/6).

Tanggapan Bupati Indragiri Hilir disampaikan pada rapat paripurna Ke-11 perihal Ranperda kabupaten Inhil 2019 tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

Wakil Bupati Syamsuddin Uti mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi di DPRD atas pandangan terhadap pidato Bupati perihal Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada hari Selasa Tanggal 25 Juni 2019 telah disampaikan pemandangan umum fraksi-fraksi atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Inhil tahun 2018 yang telah kita sampaikan sebelumnya," tuturnya.

Sebelumnya, terdapat tujuh fraksi di DPRD yang mengemukakan tanggapan terhadap pidato Bupati perihal Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

Beragam tanggapan yang disampaikan. Fraksi-fraksi di DPRD Inhil mengemukakan tanggapannya seputar pendapatan dan belanja daerah dalam APBD Kabupaten Inhil tahun 2018 lalu.

Dalam kesempatan ini, Wabup juga mengapresiasi pihak DPRD selaku mitra pemerintah daerah. "Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik dalam upaya menyelesaikan berbagai agenda penting bagi kemajuan daerah," ucapnya.

Diskominfops Inhil