Joko Widodo berterima kasih dapat 100.000 lebih ucapan selamat ulang tahun

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara

Joko Widodo berterima kasih dapat 100.000 lebih ucapan selamat ulang tahun

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo. (ANTARA/Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima lebih dari 100.000 ucapan selamat pada hari ulang tahunnya dan menyampaikan terima kasih kepada warga melalui akun Instagram resminya pada Jumat.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih," tulis Presiden Jokowi.

Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961. Dia merupakan sulung dan satu-satunya putra dari empat bersaudara anak pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Jokowi mengaku tidak pernah ingin ada pesta untuk memperingati hari ulang tahunnya. Namun ucapan selamat serta karangan bunga selalu mengalir kepada dia pada hari lahirnya.

Aneka buket dan karangan bunga dari warga dan kolega untuk Presiden Joko Widodo sejak Jumat pagi juga mengalir ke halaman kompleks Sekretariat Negara di Jakarta.

Pewarta: Hanni Sofia