Toyota siagakan bengkel 24 jam selama mudik

id Agung Toyota Riau,toyota riau, toyota, mudik

Toyota siagakan bengkel 24 jam selama mudik

Agung Toyota dan Toyota value chain menggelar silaturahmi bersama Komunitas Toyota Riau (Antaranews/Frislidia)

Kota Pekanbaru (ANTARA) - Manajemen Agung Toyota wilayah Riau kini masih menyediakan posko dan bengkel yang siaga 24 jam hingga 11 Juni 2019 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan selama perjalanan mudik mereka.

"Kami menyediakan fasilitas untuk pelanggan yang mudik ada tenda istirahat yang dilengkapi sofa, TV dan AC serta minuman dan kue-kue gratis bagi pelanggan yang melakukan service," kata Andi, Humas Agung Toyota Pekanbaru, di Pekanbaru, Rabu (5/6).

Menurut dia, manajemen juga menyediakan program menarik untuk pelanggan yang service antara lain berupa diskon jasa sebesar 25 persen.

Untuk lokasi posko di wilayah Riau, katanya, dibuka posko siaga dan bengkel Siaga di Kabupaten Kampar yakni Jalan Lintas Pekanbaru-Sumatera KM 105 Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar Riau.

Selain itu, posko siaga dan bengkel siaga juga 24 jam di Kabupaten Indragiri Hulu, yakni di Jalan Lintas Timur Km 6 Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

"Para pemudik yang menggunakan kendaraan Toyota tidak usah cemas, karena manajemen siap melayani anda melalui Toyota siap siaga mudik anda jadi lega," katanya.

Disamping itu, katanya, kami berharap pemudik senantiasa berhati-hati dan bagi yang kelelahan atau mengantuk sebaiknya istirahat, jangan dipaksakan dan dahulukan keselamatan jiwa untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.

"Sayangi nyawa anda, keluarga bahagia, oleh karena itu kehati-hatian perlu ditingkatkan," katanya.