Bupati Rohil bagikan 100 paket sembako untuk kaum duafa

id Sembako,Bupati rohil,Berita riau antara,Berita riau terbaru,Ramadhan 2019

Bupati Rohil bagikan 100 paket sembako untuk kaum duafa

Bupati Rokan Hilir, Suyatno membagikan paket sembako untuk kaum duafa di Masjid Ar-Ridho Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Senin (3/6/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno membagikan sebanyak 100 paket sembilan bahan pokok atau sembako untuk kaum duafa di Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Senin (3/6).

"Alhamdulillah hari ini kita membagikan 100 paket sembako untuk kaum duafa. Kemudian kita juga memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Ar-Ridho sebanyak 22 orang," ujar Suyatno usai membagikan sembako di Masjid Ar-Ridho Kelurahan Bagan Hulu, Rohil, Riau.

Kesemuanya itu, kata Suyatno, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah yang tinggal di penghujung ini, secara pribadi ia berbagi rezeki kepada orang yang berhak menerimanya.

"Mudah-mudahan di Bulan Suci Ramadhan ini kita minta kepada Allah SWT semuanya kita doakan dalam keadaan sehat walafiat. Jadi, saya ke Masjid ini disamping Sholat Zuhur berjamaah, saya sedikit berbagi rezekilah, ini pribadi sifatnya," ucapnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan Safari Ramadhan Bupati Rohil beserta rombongan pada Jumat (31/5) malam di Masjid Ar-Ridho Bagan Hulu, pengurus Masjid Ar-Ridho juga mengharapkan kepada pemerintah daerah setempat agar dibangun sumur bor.

"Insya Allah habis lebaran langsung kerja. Saya sudah komunikasi dengan teman saya Pak Badri, beliau menyanggupi habis lebaran insya Allah sumur bor itu akan kita bangun," kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rohil Job Kurniawan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rohil Syafrudin, serta anggota DPRD Rohil Rasyid Abizar.

Baca juga: Bupati Rohil harapkan Festival Bakar Tongkang berjalan aman dan lancar

Baca juga: PT Diamond Raya Timber ingin bermitra dengan masyarakat Darussalam