Jalin silaturahmi, Polsek Bangko buka puasa bersama masyarakat

id Polsek Bangko

Jalin silaturahmi, Polsek Bangko buka puasa bersama masyarakat

Kapolsek Bangko Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk foto bersama Upika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda usai menggelar acara buka puasa bersama di Mapolsek Bangko, Jumat (17/5/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Kepolisian Sektor Bangko, Rokan Hilir, Riau menggelar acara buka puasa bersama dengan para Upika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Mapolsek setempat, Jumat (17/5).

Acara buka puasa bersama itu diawali dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang ada di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko.

"Ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat. Di bulan yang suci dan penuh berkah ini sudah selayaknya kita berbagi kepada sesama," kata Kapolsek Bangko, Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk di Bagansiapiapi, Jumat malam.

Selain pembagian takjil dan buka puasa bersama masyarakat, Polsek Bangko juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada tiga pondok pesantren yang ada di Bagansiapiapi.

"Semua kegiatan ini memang kita rencanakan di Bulan Ramadhan, supaya hubungan antara pihak kepolisian terutama Polsek Bangko dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Bangko juga semakin dekat," ujar Kompol James.