Manchester United akhirnya menawar Nicolas Pepe. Siapa dia?

id nicolas pepe,lille,manchester united

Penyerang sayap Lille, Nicolas Pepe. (twitter.com/losclive)

Ia mampu mengoleksi 20 gol dan 11 assists,
Jakarta (ANTARA) - Manchester United merencanakan untuk meluncurkan tawaran transfer agar mampu memboyong pemain Lille Nicolas Pepe pada musim panas ini.

Manchester United akhirnya meminang Pepe, setelah sebelumnya Arsenal juga melamar pemain asal Pantai Gading itu.

Pepe yang berusia 23 tahun itu menyita perhatian dari sejumlah klub elite Eropa dengan serangkaian penampilannya yang ciamik pada musim ini.

Ia mampu mengoleksi 20 gol dan 11 assists setelah melakoni 36 pertandingan bersama Lille di Liga Prancis.

Menurut Metro Sport, pemain internasional Pantai Gading itu juga dilirik sederet klub besar dunia, sebut saja Bayern Muenchen, Arsenal dan Liverpool. Sementara itu, jendela transfer siap dibuka kembali pada akhir Mei ini.

Akan tetapi, harian the Daily Mirrot melaporkan bahwa Manchester United benar-benar percaya diri dengan menyodorkan tawaran sebesar 45 juta pound untuk mendapatkan Pepe.

Ramai diperbincangkan belakangan ini, penampilan dan hasil yang diraih Manchester United sungguh memprihatinkan selama menjalani musim 2018-2019.

The Red Devils, julukan bagi Manchester United, finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris, dan tidak memperoleh tropi apapun di musim ini.

Sejumlah fans dan pendukung mendorong kubu Old Trafford agar lebih aktif mendapatkan sejumlah pemain bertalenta di bursa transfer pemain musim ini.

Harian the Mirror mencatat bahwa Pepe juga tengah dibidik oleh Arsenal beberapa waktu lalu. Dan ternyata bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang melakukan pembaruan dalam menyusun komposisi pemain.

Pepe memiliki kecepatan, aksi dribel yang mumpuni dan memiliki kemampuan dalam melakukan finishing di depan gawang lawan.

Baca juga: MU butuh keajaiban untuk bersaing di papan atas musim depan

Baca juga: Miris, MU disingkirkan Huddersfield dari perebutan empat besar


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar