Prabowo dan Sandiaga akan ke Aceh. Ada apa gerangan?

id Sandiaga uno,prabowo subianto,aceh,masjid raya baturrahman

Prabowo dan  Sandiaga akan ke Aceh. Ada apa gerangan?

Ketua BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Muzakir Manaf bersama dengan Sekretaris BPN Prabowo Sandi, Marzuki Ar.

Aceh Besar (ANTARA) - Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR menyatakan pihaknya mendapat konfirmasi dari BPN Pusat bahwa Calon pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto akan mengunjungi Aceh pada Jumat (3/5).

"Kami mendapatkan informasi mendadak dari BPN Pusat,Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh besok yang sebelumnya dijadwalkan hanya Sandiaga S Uno mengunjungi Aceh," katanya di Banda Aceh, Kamis malam.

Ia menjelaskan kedatangan Prabowo dan Sandiaga Uno ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum mileinial, emak-emak dan semua pihak yang telah berjuang.

Kemudian Prabowo-Sandi akan melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman dan setelahnya langsung menuju Kantor BPN Aceh

Ia megatakan kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan.

Sebelumnya Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua Sandiaga Uno akan mengunjungi Aceh pada hari Jumat (3/5) dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh.

"Beliau ingin shalat Jumat di Aceh dan menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh dan kunjungan ini juga bagian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas dukungan yang telah diberikan," katanya Marzuki AR.

Baca juga: Prabowo buat tiga pantun dalam perayaan Hari Buruh