Hotel Prime Park hadirkan Judika di malam peresmian

id Judika,prime park hotel,hotel di pekanbaru,berita riau terbaru,berita riau antara

Hotel Prime Park hadirkan Judika di malam peresmian

Arsip foto. Penyanyi Judika menghibur penonton saat tampil dalam Pesta Rakyat HUT ke-9 Mangupura di Lapngan Puspme Badung, Badli, Sabtu (1/9/2018). (Antaranews Bali/Fikri Yusuf/18).

Pekanbaru (ANTARA) - Hotel Prime Park yang berlokasi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, menghadirkan artis kondang Judika sebagai tamu undangan khusus pada acara peresmian hotel tersebut Rabu malam ini.

"Di sini banyak pecinta Judika, Prime Park ingin dicintai seperti Judika," kata Direktur Komersial & Hospitality Sinur Linda Gustina kepada awak media saat konfrensi pers di Pekanbaru, Rabu.

Konser Judika Nalon Abadi Sihotangmenjadi puncak acara yang menutup seremoni pembukaan Prime Park Hotel Pekanbaru. Konser ini merupakan konser pertama yang digelar di Prime Ballroom dan segera menyusul konser-konser musik berikutnya.

Sinur menyatakan, hotel bintang empat yang telah beroperasi pada 2018, secara resmi dibuka pada Rabu (24/4), di bawah kepemilikan PTP Properli Tbk yang merupakan anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk.

Sinur Linda Gustina mengaku sangat bangga bisa mengoperasikan hotel PrimePark di Pekanbaru dan merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera.

"Prime Park Hotel, merupakan hotel ke empat yang kami kembangkan dan operasikan sendiri melalui unit bisnis PP Hospitality. Pekanbaru telah tumbuh dan berkembang pesat menjadi kota bisnis yang strategis untuk berinvestasi. Dengan mengembangkan ini kami ikut serta mendorong peningkatan perekonomian Kota Bertuah melalui sektor pariwisata," ujarnya.

Prime Park Hotel Pekanbaru berdiri di atas Iahan seluas 4.100 meter persegi. Lokasinya hanya berjarak Iima menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, dan berada di jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukittinggi.

Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel untuk tujuan businessdanleisure serta MICE (Meeting, incentive, Convention and Exhibition).

Menurut Sinur, kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru ditargetkan dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan.

"Kami mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengembangkan wisata. Prime Park Hotel Pekanbaru hadir sebagai destinasi MICE dengan fasilitas yang sangat memadai. Kami juga telah menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Pekanbaru dengan komposisi yang cukup besar yaitu 90 persen dari total karyawan," imbuhnya.

"Hotel ini memberikan suasana nyaman bagi tamu yang datang. Dilengkapi 151 kamar serta, restoran, out door swimming pool, poolbar, outlet suvenir tradisional dan akses gratis internet berkecepatan tinggi diseluruh area hotel," bebernya.

Sebagai destinasi MICE, PRIME PARK Hotel Pekanbaru memiliki ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 orang. Selain itu, untuk pertemuan dengan kapasitas Iebih kecil,Prime Park Hotel Pekanbaru juga menyediakan empat ruang meeting dengan kapasitas 20 hingga 500 orang.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan bandara, hotel ini memiliki akses mudah ke destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Pekanbaru seperti Wisata Alam Mayang, Pulau Cinta dan wisata belanja Pasar Bawah.

Baca juga: Judika Hentak Panggung Pesta Hiburan Rakyat Siak

Baca juga: Jingle Pemilu dari Judika, Harus Jadi Nada Dering HP Penyelenggara