Gareth Bale tak betah di Real Madrid

id Real Madrid,Zidane,Gareth Bale,La Liga,zinedine zidane, bale pindah dari madrid

Gareth Bale tak betah di Real Madrid

Pemain Real Madrid Gareth Bale (atas) berebut bola di udara dengan pemain Eibar Jose Angel pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (6/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Javier Barbancho/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih tanda tanya. Bahkan, pemain berkuncir itu kemungkinan akan pindah. Pelatih Zinedine Zidane sejauh ini tidak berusaha meredam rumor terkait kepindahan Gareth Bale dari klub ibu kota Spanyol itu setelah ia tidak membantah adanya kabar tersebut.

Bale menjadi sasaran ejekan dari para penggemar Madrid saat ia tampil kurang maksimal saat kemenangan 2-1 timnya atas Eibar akhir pekan ini.

Meski Zidane mengecam aksi para suporter klubnya, ia juga terlihat tidak sepenuhnya mendukung pemain asal Wales tersebut, yang telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester United dan Bayern Munchen.

"Kita akan lihat nanti," kata Zidane saat ditanya tentang masa depan Bale di klub juara Eropa tersebut.

“Gareth adalah pemain Real Madrid dan masih memiliki kontrak dua tahun di sini,“ tambahnya yang dikutip oleh Mirror.co.uk pada Sabtu (06/4).

"Kami tidak senang dengan aksi para suporter, tetapi mereka datang untuk menyaksikan tim mereka tampil dengan baik."

"Para suporter tahu bahwa musim ini sudah berakhir, bahwa kami bermain untuk mencoba finish posisi kedua."

Madrid meraih kemenangan melawan Eibar berkat dua gol dari Karim Benzema, dan sekarang hanya terpaut dua poin di belakang posisi kedua Atletico Madrid, yang kalah dari Barcelona.

Bale telah 25 kali menjadi starter di La Liga musim ini, mencetak delapan gol dan menciptakan dua assist tetapi ia tampak menunjukkan indikasi tidak lagi betah di Real Madrid.

Baca juga: Yang Ini Akan Abadi Dikenang, Kata Gareth Bale

Soccer Football - La Liga Santander - Real Madrid v Eibar - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - April 6, 2019 Real Madrid's Gareth Bale reacts REUTERS/Javier Barbancho (REUTERS/JAVIER BARBANCHO)


Namun, agen sang pemain Jonathan Barnett telah menolak sejumlah spekulasi yang menghubungkan Bale dengan banyak klub, mengklaim bahwa mantan pemain Spurs tersebut tidak pernah ingin pergi dan bahagia di Spanyol.

Madrid selanjutnya akan menjalani laga tandang melawan posisi ke-12, Leganes di La Liga pada Selasa dini hari WIB dan berusaha untuk terus menekan Atletico Madrid.