Ariana Grande dan Victoria berkolaborasi rilis lagu "Monopoly"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Ariana Grande, musik,selebriti 2019

Ariana Grande dan Victoria berkolaborasi rilis lagu "Monopoly"

Cuplikan video klip "Monopoly (Antaranews)

Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande merilis lagu baru berjudul "Monopoly" bersama sahabat sekaligus rekan kolaborasi lamanya Victoria Monét pada Senin (1/4).

Lagu pop ceria itu keluar kurang dari dua bulan setelah dirilisnya album studio kelima Grande "thank u, next" pada Februari, Variety dalam laporannya, Selasa.

Di video musiknya, Grande dan Monét menari berbalut pakaian glamor dan piyama kembar, keduanya menghalau kata-kata negatif seperti "haters", "negativitas", "Trump", dan mereka menyerap kata-kata seperti "penyembuhan", "positivitas", "cahaya" serta "kesetiaan".

Baca juga: Ariana Grande singkirkan Selena Gomez sebagai ratu Instagram

Dalam lirik lagu ada bait yang menggelitik "aku suka pria maupun wanita".

Grande and Monét mengatakan lagu itu merupakan syair pujian "untuk persahabatan, kebebasan, melindungi energi Anda dan tetap berada di tas Anda."

Monét membantu menciptakan hit Grande "thank u, next" dan "7 Rings," keduanya meraih Platinum dan Golds Records, masing-masing.

Keduanya telah bekerja bersama sejak 2013, dan Monét membantu menulis lagu "Honeymoon Avenue" dan "Daydreamin" di album studio debut Grande, "Yours Truly."

Dia juga membantu beberapa lagu sepanjang diskografi sang bintang pop, termasuk pada "My Everything," "Christmas & Chill," "Dangerous Woman," the Grammy-winning "Sweetener" and "thank u, next."

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Baca juga: Walaupun tidak hadir, Ariana menangkan album vokal pop terbaik Grammy

Baca juga: Setelah putus dari Ariana Grande, Pete Davidson menangis di depan ibunya