Bupati Bengkalis Serahkan 314 SK Tim Pendamping Desa

id Galeri Diskominfotik Bengkalis,bupati bengkalis,bengkalis

Bupati Bengkalis Serahkan 314 SK Tim Pendamping Desa

Bupati Bengkalis Amril Mukminnin didampingi Sekda Bengkalis dan Forkopimda, pendamping desa foto bersama usai penyerahan SK pendamping desa. (Antara News/Alfisnardo)

Bengkalis, (Antaranews Riau) - Sebanyak 314 orang pendamping desa/kelurahan menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Bengkalis Riau yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Balai Kerapatn Adat Sri Mahkota Bengkails.

Penyerahan SK Pendamping Desa/Kelurahan Bidang Ekonomi dan Pembangunan, bersamaan dengan Penandatanganan fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja. Untuk jabatan advisor bidang ekonomi dipercayakan kepada Marvin Samudera dan Billy Yanis Saputra bidang pembangunan.314 tenaga pendamping itu tersediri 178 tenaga pendamping ekonomi, 113 orang tenaga pendampingi pembangunan dan 23 orang tenaga akuntansi.

Bupati Bengkalis berpesan kepada pendamping desa agar tidak menjadi provokator dan penyebar hoaks yang dapat menimbulkan keresahan, kerusuhan dan percpecahan di tengah masyarakat.Bila menggunakan media sosial, gunakanlah dengan bijak. Pasalnya, media sosial eksistensinya seperti “pisau bermata dua”.

“Di satu sisi bisa membawa manfaat seperti menyambung silaturahmi. Tapi, di sisi lain juga juga dimanfaatkan untuk menebar fitnah, provokasi dan hasutan dengan cepat. Karena, bijaklah dalam menggunakannya,” pesannya.