Sekda bererimakasih kepada dua staf ahli yang selesai mengabdi

id Sekda Inhil, Said Syarifuddin, Staf Ahli Pensiun

Pelepasan Purna Tugas Staf Ahli Bupati Inhil.

Tembilahan (Antaranews Riau) - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir, Said Syarifuddin menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Staf Ahli Bupati Inhil. Acara ini disejalankan dengan Pisah Sambut para Kabag dan Kasubbag di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Inhil.

Pada kegiatan yang digelar di Pondok Indragiri Tembilahan, Kamis (3/1) Sekda mengucapkan terimakasih kepada para staf ahli yang telah mengabdi lebih kurang selama 32 dan 33 tahun. "Terimakasih atas pengabdian Pak Syar'i selama 33 tahun dan Pak Yasin selama 32 tahun, semoga segala kiprah Bapak diberi balasan pahala oleh Allah," ujarnya.

Baca juga: Wardan: Program DMIJ Plus Terintegrasi Upaya Pengembangan Ekonomi

Baca juga: Bupati Inhil Apresiasi Kinerja Polres Inhil untuk Kawal Pemilu 2019


Kepada para kabag dan kasubbag dirinya mengucapkam selamat menempati tempat kerja yang baru. Ia berpesan di manapun bertugas, harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Sementara itu Zulaikhah Wardan mendoakan agar kedua Staf Ahli yang pensiun tersebut selalu diberi kesehatan.

"Selamat menikmati masa purnabakti dengan sebaik-baiknya, berbahagia dengan anak cucu. Semoga Bapak tetap mengabdi kepada masyarakat di lingkuran masing-masing walaupun bukan sebagai PNS yang aktif lagi," harapnya. (Adv/Diskominfops Inhil)
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar