Kopdar Nissan Livina Club Riau Penuh Kegembiraan

id nisaan, livina

Kopdar Nissan Livina Club Riau Penuh Kegembiraan

Suasana Kopdar NLC Riau (dok NLC Riau/18)



Pekanbaru (Antaranews Riau) - Puluhan mobil dari komunitas Nissan Livina Club (NLC) Riau berjajar rapi di objek wisata Alam Mayang kota Pekanbaru, Minggu (16/12/2018).

Ada sekitar 60 orang melakukan pertemuan atau biasa dikenal kopdar rutin Nissan Livina Club (NLC) Riau. Bukan hanya dari Pekanbaru saja, member Komunitas Nissan Livina Club juga datang datang dari Duri, Kerinci, dan juga Perawang.

Kopdar rutin kali ini diisi kegiatan penyerahan starterkit dan penempelan stiker untuk beberapa member baru, fun games, dan juga diskusi. Kopdar ini juga dihadiri oleh rekan-rekan dari Nissan Datsun Otomotif Club.

Acara berlangsung meriah karena games-games yang melibatkan anak-anak dan para istri sangat menghibur, menciptakan suasana yang riuh riang serta disediakan banyak hadiah.

Anggota keluarga dari NLC Riau. (dok NLC/18)


Suasana kekeluargaan antaranggota beserta keluarga sangat terasa, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan berlangsung dengan baik dan penuh dengan gelak tawa. Terlebih lagi, fun games yang dilakukan memang mengundang gelak tawa para peserta kopdar.

Pada acara ini juga dibahas agenda Touring Akhir Tahun NLC yang rencananya akan diselenggarakan di Solok pada 22–24 Desember 2018.

Om Widi, selaku koordinator daerah NLC Riau yang baru dipilih mengatakan bahwa Kopdar NLC memang melibatkan keluarga, sehingga menciptakan komunitas mobil yang mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan antaranggota.

Semangat inilah yang membuat NLC semakin kuat dari hari ke hari. Saat ini member NLC Riau mencapai lebih dari 155 member dan diharapkan akan terus bertambah. "Untuk bergabung di komunitas Nissan Livina Club, pengguna Nissan Livina bisa mendaftar di www.livinaclub.com," pungkas Om Widi yang jago bahasa Prancis ini.