Gunakan Tanjak saat Dilantik, Sayed Junaidi Gantikan Posisi M Adil di DPRD Riau

id gunakan tanjak, saat dilantik, sayed junaidi, gantikan posisi, m adil, di dprd riau

Gunakan Tanjak saat Dilantik, Sayed Junaidi Gantikan Posisi M Adil di DPRD Riau

Pekanbaru (Antarariau.com) - Sayed Junaidi Rizaldi resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Riau sebagai Pengganti Antar Waktu Muhammad Adil yang mundur dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Riau Septina Primawati di Pekanbaru, Kamis memandu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Said Junaidi Rizaldi sebagai Anggota DPRD Riau sisa masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna yang di gelar, Kamis. Menariknya, saat pelantikan, Said Junaidi menggunakan tanjak sehingga menjadi perhatian para undangan yang hadir.

"Saya menggunakan ini sekalian sosialisasi, waktu saya pergi ke Rusia malah dibilang saya orang Bali. Saya bilang ini tanjak punya orang Melayu," ujar Said Junaidi usai pelantikan.

Ketika disinggung pembacaan sumpah jabatan dengan suara lantang, said mengatakan bahwa dia merupakan mantan aktivis dan mantan demostran yang terbiasa menggunakan suara keras."Kita ini kan bukan mantan birokrat, saya mantan aktivis, mantan demostran. Itu saya bawak para aktivis tadi dalam pelantikan," ujar Politisi Hanura Riau itu.

Dia berharap dengan dipilihnya sebagai Anggota DPRD Riau dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

"Kita lihat dulu kondisi dapil. Menelusuri apa yang dibutuhkan masyarakat. Sekarang tinggal 10 bulan (jabatan) kemudian disisipi pileg dan pilres, tugas kita memang berat dengan sisa waktu ini. Saya berharap awak juga dapat membantu mensupport di lapangan," papar Anggota DPRD Riau yang akan duduk di komisi V tersebut.

Sebagai informasi, M Adil berhenti dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Riau dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) karena memilih maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 menggunakan perahu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).***2***