BEP Pertamina Ramaikan Car Free Day Di Kota Pekanbaru

id bep pertamina, ramaikan car, free day, di kota pekanbaru

BEP Pertamina Ramaikan Car Free Day Di Kota Pekanbaru

Antara Foto

Pekanbaru, (Antarariau.com), - 14 Oktober 2018 - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I kembali berpartisipasi dalam kegiatan Car Free Day dengan membuka booth Berkah Energi Pertamina (BEP) di Kota Pekanbaru, Riau, pada Minggu (14/10).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman tersebut merupakan bagian untuk memberikan edukasi dan meningkatkan awareness konsumen setia produk unggulan Pertamina.

Branch Marketing Manager Pekanbaru PT Pertamina (Persero) MOR I, Aribawa mengatakan dengan berpartisipasi dalam kegiatan CFD, Pertamina ingin memberikan kemudahan sekaligus edukasi bagi masyarakat yang ingin mengikuti program BEP. Booth Pertamina dikemas dengan menarik dan terdapat petugas yang siap sedia untuk membantu. Masyarakat akan dibantu untuk mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengikuti program BEP, ujar Aribawa.

Aribawa juga menambahkan, program BEP merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Pertamina kepada pelanggan setianya. BEP memang dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal kita yang terus meningkat. Saat ini sekitar 20 persen konsumen Perta Series maupun Dex Series di MOR I yang sudah ikut serta dalam program BEP. Aktivasi ini menjadi wahana kami untuk bisa meningkatkan keikutsertaan konsumen pada program BEP sekaligus mempersuasi konsumen untuk bisa beralih mengkonsumsi produk yang berkualitas dari Pertamina," ujarnya.

Sejak diluncurkan pada 9 Agustus 2018 di Jakarta, Berkah Energi Pertamina ternyata sudah menarik hati masyarakat Indonesia, khususnya di Provinsi Riau. Hal ini terbukti hingga 15 Oktober 2018, tercatat lebih dari 65 ribu transaksi sudah dilakukan di Provinsi Riau sejak peluncuran perdananya dan transaksi tersebut merupakan yang paling tinggi dibandingkan dengan provinsi lainnya di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi antusias para konsumen setia Pertamina khususnya di Provinsi Riau yang aktif berpartisipasi dalam program BEP ini, tutup Aribawa.

*Tentang Berkah Energi Pertamina*

Pertamina telah meluncurkan program Berkah Energi Pertaminadi Jakarta mulai dari 9 Agustus 2018 lalu. Sejak saat itu sudah banyak konsumen Pertamina yang mengikuti program tersebut.

Program BEP dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun hingga 31 Juli 2019 dengan hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS, sebagai reward kepada konsumen. Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Syaratnya mudah untuk mengikuti program ini, konsumen hanya diwajibkan men-download aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG sesering mungkin. Semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai dengan kartu debit, kartu kredit dan kartu MyPertamina, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut, konsumen bisa mengakses akun resmi media sosial Pertamina di @mypertamina, Youtube MyPertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.