Pemkab Kampar Beri Bonus Atlet Kampar Berprestasi di Asian Games 2018

id pemkab kampar beri bonus atlet kampar berprestasi di asian games 2018

 Pemkab Kampar Beri Bonus Atlet Kampar Berprestasi di Asian Games 2018

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Memperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke-35, Bupati Kampar , melalui Sekretaris Daerah, Yusri. M.Si memberikan Bonus Bagi Atlet Kampar berprestasi diantaranya Tanzil Hadid yang merupakan Atlet Dayung dan Tiara Naura Nur Azizah atlet tenis lapangan yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota , Senin (10/9).

Ikut hadir Forkopimda pada upacara Haornas diantaranya Kapolres Kampar, Andri Ananta, Danyon 132, Aidil Amin, Kajari Kampar Dwi Antoro dan ketua DPRD Kampar Fikri dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kampar.

Bonus diberikan kepada Tanzil Hadid sebesar Rp.20 Juta yang merupakan peraih medali emas Asian Games 2018 yang telah menyumbang 13 mendali emas, 4 perak dan 1 perunggu sejak tahun 2012 dan kepada Tiara Naura Nur Azizah sebesar Rp. 5 Juta, peraih medali perunggu perorangan ITF Asian 12 dan under team championship 2018 South east asia regional qualifying event di Kamboja.

Dalam sambutannya saat membacakan pidato Mempora, Imam Nahrawi, Yusri mengatakan bahwa pada tahun ini, banyak generasi muda kita yang telah menorehkan prestasi yang membanggakan, itu pertanda bahwa kita telah menata fondasi olahraga prestasi yang cukup kuat dimulai dari usia dini, dengan demikian, kita telah memiliki harapan besar untuk membangun olahraga prestasi dengan melakukan pembinaan secara berjenjang.

Ditambahkan Yusri, Pembangunan di dalam olahraga tidak hanya jasmani saja, tetapi juga rohani, dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Presiden tentang revolusi mental, kita berharap, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup dan melalui Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade nanti .

Usai peringatan Haornas, juga dilakukan atraksi pencak silat, tarik tambang antar OPD dan juga lomba pacu goni yang diikuti oleh para pelajar SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota.(nty).