Hadiri Halal Bi Halal, Bupati Bengkalis Minta IKPBS di Pekanbaru Jaga Kebhinekaan

id hadiri halal, bi halal, bupati bengkalis, minta ikpbs, di pekanbaru, jaga kebhinekaan

Hadiri Halal Bi Halal, Bupati Bengkalis Minta IKPBS di Pekanbaru Jaga Kebhinekaan

Alfisnardo

Bengkalis, (Antarariau.com) - Keberadaan Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya (IKPBS) yang berdomisili di Pekanbaru Riau, diminta Bupati dapat menjaga kebhinekaan daerah dalam rangka mempererat tali persatuan.

"Saya harapkan IKPBS untuk tetap menjaga semangat kebhinekaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama, maupun dengan masyarakat tempatan atau asal daerah lainnya di Pekanbaru," ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri acara halal bi halal dengan IKBPS di Pekanbaru, Sabtu.

Dikatakan Bupati, IKPBS di Kota Pekanbaru, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena keberadaannya merupakan bagian dari sumber daya manusia yang memiliki arti penting dalam percepatan keberhasilan pembangunan.

"Percepatan keberhasilan pembangunan dimaksud, tentu bukan hanya di daerah asal atau tempat domisili saat ini, akan tetapi di kedua tempat tinggalnya, jadikan sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri, sehingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik," harap Bupati.

Mantan Kades Muara Basung ini juga menambahkan, sebagai masyarakat yang berasal satu daerah agar ambil bagian dan memberikan sumbangsih terbaik, senantiasa bekerjasama, menjaga dan mempererat silaturahim satu sama lain demi terwujudnya keberhasilan di Negeri Junjungan.

"Semoga jalinan kerjasama yang sudah baik, kedepan lebih ditingkatkan kuantitas maupun kualitasnya, harapnya.

Turut Hadir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar dan Edy Natar Nasution, Mantan Bupati Bengkalis, H Syamsurizal dan tokoh masyarakat.***4***