Inggris Dikalahkan Belgia dalam Perebutan Juara 3 Piala Dunia

id inggris dikalahkan, belgia dalam, perebutan juara, 3 piala dunia

Inggris Dikalahkan Belgia dalam Perebutan Juara 3 Piala Dunia

St Petersburg (Antarariau.com) - Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018 dan menjadi prestasi terbaik mereka dalam turnamen empat tahunan ini setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-0 di Saint Petersburg, Rusia, Sabtu.

Pasukan Roberto Martinez itu menang berkat gol Thomas Meunier dan gol serangan balik dari Eden Hazard di masing-masing babak.

Meunier menyelesaikan gebrakan timnya kemudian menyambar umpan silang mendatar Nacer Chadli di tiang jauh pada menit keempat, setelah operan Romelu Lukaku membelah pertahanan Inggris.

Belgia, yang menang 1-0 atas Inggris pada pertandingan fase grup turnamen ini, tampil sangat berbahaya pada babak pertama yang berlangsung menarik.

Namun Inggris mampu memperbaiki penampilan timnya setelah turun minum, dan hampir menyamakan kedudukan ketika Eric Dier mendapatkan peluang dan mencungkil bola melewati Thibaut Courtois, namun Toby Alderweireld mampu menyapu bola sebelum memasuki gawang.

Belgia terus mengancam melalui serangan balik dan praktis menyelesaikan pertandingan ketika Kevin de Bruyne mengirimkan bola kepada Hazard, dan ia mengakhirinya dengan tembakan yang tidak dapat diantisipasi Jordan Pickford.