Anak Indonesia asal NTT ini Diundang Komentator MotoGP ke Inggris, Apa Istimewanya?

id anak indonesia, asal ntt, ini diundang, komentator motogp, ke inggris, apa istimewanya

Anak Indonesia asal NTT ini Diundang Komentator MotoGP ke Inggris, Apa Istimewanya?

Kupang (Antarariau.com) - Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba Dady bocah komentator cilik MotoGP asal Nusa Tenggara Timur yang meniru gaya komentator MotoGP Nick Harris mendapatkan undangan langsung ke Inggris.

"Dady diundang langsung oleh komentator MotoGP untuk Dorna Sports Nick Harris dan akan berangkat ke Inggris pada 22 Agustus mendatang," kata ibu kandung Rivaldy Elvans, Diana Masiweni, kepada Antara di Kupang, Selasa.

Ia mengatakan bahwa undangan dari Nick Harris tersebut bermula setelah Dady diundang untuk mengikuti "talkshow" di sejumlah televisi swasta di Indonesia.

Usai menerima undangan tersebut salah satu televisi swasta yang mengelar talkshow tersebut kemudian menghubungi dirinya dan suaminya soal undangan tersebut.

"Kami kaget, tetapi juga bersyukur atas apa yang dialami Dady anak kami, rasa haru pun kami rasakan," tambahnya.

Pengundang, katanya, akan menanggung semua biaya perjalanan bagi Dady serta satu orang pengantarnya yang akan menemani Dady selama di Inggris.

Ia mengaku bahwa yang akan menemani Dady adalah saudarinya, yakni adik kandungnya bernama Yuni Masiweni.

Untuk mempersiapkan keberangkatan anaknya, saat ini pihaknya sedang mengurus dokumen keberangkatan, salah satunya dokumen seperti paspor di Imigrasi Kupang.

"Sampai saat ini kami masih belum percaya bahwa anak kami akan bertemu dengan Nick Harris. Kami tidak menyangka bahwa ini akan terjadi," tambahnya.