Rasakan Sisa-sisa Kerinduan Laut di Villa Laut Biru Anyer

id rasakan sisa-sisa, kerinduan laut, di villa, laut biru anyer

Rasakan Sisa-sisa Kerinduan Laut di Villa Laut Biru Anyer

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ada kabar baik bagi kamu pencinta laut,ataupun perindu aroma dan bau khas laut, ada sebuah kota keren yang sejak lama dijadikan destinasi wisata, Anyer. Anyer resmi menjadi deretan pilihan wisata bernuansa laut paling populer sebab tidak hanya menyajikan keindahan alam laut yang memesona namun juga jarakny yang terbilang dekat ,terletak di Kabupaten Serang, Banten.

Dan hei, terlebih lagi jika kamu berlibur disini bersama orang-orang tecintamu, maka faedah berlibur sukses akan kamu dapatkan dengan sempurna. Hebatnya, saat kamu menemui kendala saat mempersiapkan rencana berliburmu, ada situs online terkece sepajang masa, Traveloka.com yang siap memudahkan urusan berliburmu.

Traveloka menawarkan berbagai pilihan hotel yang beragam, mulai dari harga terendah hingga harga kelas kakap sekalipun. Juga ada berbagai pilihan hotel sesuai selera dan lokasi impian bisa kamu dapatkan hanya dengan satu kali klik saja. Maka jelas, kamu akan lebih mudah dan praktis berkat kehadiran situs kece yang satu ini.

Nah, saat kamu menjatuhkan pilihan wisatamu nanti ke Anyer, jangan terlalu banyak membuang waktu untuk bingung menentukan tempat destinasimu nanti. Disini, Anyer punya beragam destiasi, primadonanya adalah pantai Anyer, kamu akan temukan hamparan pasir putih yang berkilau dengan deburan ombak yang menenangkan.

Uniknya, tidak hanya satu pantai yang bisa kamu temui, bahkan ada beberapa pantai yang terletak dalam satu garis pantai yang sama. Pantai Sambolo misalnya, sebuah pantai dengan hamparan pasir putih dengan fasiltas publik yang kece, kemudian ada Pantai Marbella, kamu bisa bersantai dengan khidmat di pantai yang bersih ini. Pun, ada pantai yang punyai butiran pasir paling lembut dengan bentukan alam yang masih orisinil di Pantai Jambu.

Jangan buru buru beranjak dari kemewahan alam Anyer, kamu dipersilahkan menikmati langit Anyer, ada banyak pilihan villa di Anyer yang mewah, Villa Laut Biru Anyer namanya. Sebuah villa di Anyer yang mewah , berada di Jalan Raya Karangbolong km 142, Banten.

Kabar baiknya lagi adalah villa di Anyer yang satu ini sukses membawa nuansa laut bersama deburan ombak yang sukses merelaksasikan tubuh dan fikiranmu. Villa ini berupa cottages yang didesain nyaris sempurna untuk relaksasikan istirahatmu.

Villa ini mempunyai akses dekat dengan pantai, sebuah bentukan alam pantai yang luas sehingga kamu bisa lakukan aktifitas pantai sekaligus. Pun, view panorama laut yang memesona siap menyanjung matamu setiap saat. Tak heran jika villa Laut Biru Anyer jadi pelipur lara bagi kamu yang sungguh jatuh hati dengan laut, romatis!

Nantinya, kamu akan dapatkan villa dengan isi yang super nyaman dan mewah. Setiap villa di Anyer yang kece ini dilengkapi dengan ruang keluarga, dapur dan berbagai perlatan elektronik layaknya AC, TV, kulkas, sebuah kamar mandi pribadi yang bersih. Juga matamu juga akan dimanjakan dengan bentuk bangunan villa yang super cantik dan artistik.

Jangan lewatkan fasilitas kolam renang outdoor , bersantai dan menghabiskan waktu di kolam keren suguhan villa cantik yang satu ini memang pilihan yng cerdas. Kolam outdoor yang didesain apik terletak di tengah-tengah pepohonan rindang dengan kursi santai yang buat rileksasimu makin berkualitas.

Berbicara tentang makanan, kamu akan dapatkan hidangan lezat di sini, atau kamu bisa langsung berburu kuliner di sekitar villa. Hidangan super nikmat dengan panoraman alam laut yang menggoda bukan sekadar impian lagi! Yuk, luangkan waktu dan siapkan dirimu untuk berlibur!