Jelang Semifinal Liga Champions Liverpool vs AS Roma, Ini Komentar Para Pelatih

id jelang semifinal, liga champions, liverpool vs, as roma, ini komentar, para pelatih

Jelang Semifinal Liga Champions Liverpool vs AS Roma, Ini Komentar Para Pelatih

Liverpool (Antarariau.com) - Liverpool siap menjamu klub papan atas Liga Italia, AS Roma dalam laga pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 01.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Komentar manajer:

* Juergen Klopp (Liverpool):

"(Mo) Salah tampil fantastis ketika memperkuat Roma. Hanya saja ia akan berubah dengan cepat bersama dengan rekan-rekan tim. Kedua tim punya peluang lolos ke final, dan hal itu tentu yang diharapkan."

"Segala kemungkinan bisa saja terjadi, untuk itu kedua tim berusaha mengerahkan segala sesuatu. Bagi Roma, hal yang spesial bagi mereka tampil berlaga di semi-final, begitu juga bagi kami. Ini momen yang sangat spesial. Untuk itu, jika anda tidak merasa bersukacita dengan (laga) ini ada sesuatu yang kurang beres dalam diri anda."

* Eusebio Di Francesco (AS Roma):

"(Atmosfer) Anfield luar biasa. Mencerminkan stadion Inggris yang luar biasa. Di Italia, kami kurang didukung oleh fans sebagaimana fans mereka. Liverpool punya fans yang fanatik. Kami perlu tampil bermain sebagaimana tim yang pernah ada."

"Liverpool berbeda dengan Barcelona dalam soal kecepatan dan kami perlu tampil untuk meraih kemenangan. Kami ingin mengeksplorasi kemungkinan dari kelemahan Liverpool."

Prakiraan susunan pemain:

* Liverpool (4-3-3):

Karius (penjaga gawang); Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Milner; Salah, Firmino, Man

Absen: Lallana (cedera hamstring), Matip (cedera paha), Can (cedera bahu)

* AS Roma (3-5-2):

Alisson Becker (penjaga gawang); Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; De Rossi, Strootman, Nainggolan; Perotti, Deko, nder

Absen: Karsdorp (cedera lutut), Defrel (cedera lutut)